##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Perancangan Website Sebagai Media Promosi dan Informasi Menggunakan Metode Web Engineering
Abstract
Media promosi bertujuan sebagai sarana memperkenalkan atau dengan kata lain mempromosikan produk. Media promosi sebaiknya mencapai target maksimal, yaitu memberikan informasi kepada target audience yang telah direncanakan dengan jumlah sebanyak mungkin. Demikian halnya dengan promosi yang dilakukan oleh QeyLand, pemilihan media yang tepat akan meningkatkan jumlah pengunjung. Tujuan perancangan website untuk mempermudah melakukan promosi dan penyampaian informasi serta meningkatkan pemasaran melalui media promosi yang lebih efektif dan efisien. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah web engineering dengan tahapan Communication, Planning, Modeling, Construction, dan Deployment. Berdasarkan rancangan yang telah dilakukan didapatkan website yang dapat digunakan sebagai media promosi dan informasi untuk mempromosikan produk dan jasa Qeyland, dengan adanya website ini maka promosi yang dilakukan Qeyland semakin luas dan dapat mengurangi biaya promosi.
##plugins.themes.academic_pro.article.details##
References
D. Denny, “Promosi Dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan Pada Pt. Bess Finance Manado,” J. EMBA, vol. 1, no. 4, pp. 51– 59, 2013.
A. Andoyo and R. Rianto, “Program Aplikasi Nilai Siswa Pada SMK Muhammadiyah Pringsewu Sebagai Penunjang Pengambilan Keputusan Siswa Berprestasi Menggunakan Visual Basic 6 . 0,” J. TAM (Technol. Accept. Model ), vol. 5, no. 2, pp. 58–65, 2015.
Mustakim, Hady, Suliatun, Aszani. 2016. Membangun Web Engineering Puzzle Research Data Mining Menggunakan model navigational Development Technique. Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem informasi. Vol. 2, no. 1, pp. 1-10. 2016.
Novri, Devi. Implementasi Metode Web Engineering Dalam Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru dan Tes Online. SNATIKA. ISSN : 2089 – 1083. 2015.