##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Perancangan Aplikasi Multimedia Obyek Wisata Sulawesi Tenggara

Abstract

Provinsi Sulawesi Tenggara merupakan provinsi yang cukup terkenal dengan keindahan alam dan pemandangannya. Maka tak mengherankan jika banyak sekali wisatawan yang selalu datang ke Provinsi yang satu ini. selain bisa menikmati wisata alamnya yang sangat cantik dan indah. Kita juga bisa menikmati berbagai macam wisata budaya dan wisata sejarah yang sangat menarik di kunjungi, Akantetapi sulit untuk wisatawan memilih wisata apa yang sangat indah untuk di kunjugi diakibatkan kurangnya informasi mengenai wisata yang berada disulawesi tenggara. Dengan adanya Aplikasi Multimedia obyek wisata Sulawesi tenggara, akan sangat berguna sekali bagi para wisatawan yang ingin berlibur dapat memanfaatkan media komputer untuk mendapatkan informasinya mengenai informasi wisata yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
[1]
Rahmat Inggi, “Perancangan Aplikasi Multimedia Obyek Wisata Sulawesi Tenggara”, simkom, vol. 5, no. 2, pp. 1-8, Jul. 2020.

References

Departemen Pendidikan Nasional, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Edisi Ketiga, PT. Gramedia, Jakarta, 2001.

Davis Gordon B, Kerangka Dasar Sistem Informasi Manajemen Bagian I : Pengantar, cetakan ke sebelas, Penerbit Mc-Graw-Hill Kogakusha, Ltd, Tokyo, 1974.

http:///www.tempatwisataunik.com, 28 April 2020, 15.30 WIB.

Halvorson, Michael, Microsoft Visual Basic 6.0 Profesional Step by Step, Cetakan Pertama, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta, 2000.

Bambang Suwondo, Sejarah Kebangkitan Nasional Daerah Sulawesi Tenggara, Edisi I, 1984.

Jogiyanto H.M., Analisa & Desain Sistem Informasi Pendekatan Terstruktur, Edisi I, Andi Offset, Yogyakarta, 1991.

Kurniadi, Adi, Pemrograman Visual Basic 6.0, Edisi Kedua, Elex Media Komputindo, Jakarta, 2000.

M. Agus J. Alam, Belajar Sendiri Microsoft Visual Basic Versi 6.0, Cetakan Pertama, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta 1999.